Senin, 26 Agustus 2013

The 6th Journalistic Fair Sudah di Depan Mata!



Gambar di atas telah mengilustrasikan dengan jelas bahwa acara jurnalistik terbesar di Institut Pertanian Bogor sudah di depan mata. Tidak sampai sebulan lagi, maka serangkaian acara Journalistic Fair sudah bisa kita ikuti. Mulai dari tanggal 21st-22nd September 2013 dan berakhir dengan acara puncak pada tanggal 5th October 2013.

Untuk kalian yang masih belum tahu apa saja rangkaian acara Journalistic Fair tahun ini ini, maka postingan kali ini akan menjawab semua pertanyaan kalian, guys. Diawali pada tanggal 21st dan 22nd September 2013, akan dilaksanakan acara pelatihan jurnalistik untuk para mahasiswa yang tertarik atau memiliki passion dan bakat di dunia Fotografi, Film Dokumenter, Reporter, Penulisan, dan Desain Layout. Kalian yang mendaftar pelatihan tersebut akan dilatih langsung oleh seorang yang Pro dibidangnya. Untuk keterangan lebih lanjut perihal kelas-kelas tersebut, kalian bisa stalkingin terus tweet official Journalistic Fair -->  @JournalistcFair

Nah, untuk rangkaian acara yang kedua akan dilaksanakan pada tanggal 3rd dan 4th October 2013, yaitu Journalishop and Bar (Journalism Expo). Kegiatan ini insyaallah akan digelar di koridor Fema.

Lalu, pada acara puncak akan ada seminar dan talkshow yang digelar di Auditorium Andi Hakim Nasoetion tanggal 5th October 2013. Acara yang paling ditunggu ini mengusung tema Eksplorasi Eksotika Pertanian Tropika”. Berbekal konsep dan materi yang luar biasa, acara ini juga akan menyuguhkan para pembicara spektakuler yang sudah memiliki banyak pengalaman dan sangat ahli di bidangnya. Tentu saja acara puncak ini tidak hanya berisikan seminar dan talkshow, melainkan juga ada hiburan, grand final lomba live report, pengumuman pemenang untuk kategori Best Journalist IYJ (IPB Youth Journalist) #3, live tweet competition, stand terbaik, peserta teraktif, dan yang paling ditunggu para peserta seminar adalah pembagian doorprize.

See, acara ini bakal seru banget kan. So, keep following us and stalking our tweet on @JournalistcFair and @bemkmipb.

“Writing well means never having to say, ‘I guess you had to be there,” – Jef Mallett.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar