Jumat, 02 Agustus 2013

Apa itu "The 6th Journalistic Fair"?

            Apakah kamu memiliki passion dalam bidang jurnalistik, tapi masih kurang info tentang bidang ini? Wah, sudah saatnya kalian untuk membuka wawasan, guys. FYI, bulan September nanti akan ada acara “The 6th Journalistic Fair” yang diadakan oleh kampus kita tercinta, IPB. Acara tahunan ini memiliki tujuan untuk membantu para mahasiswa dalam mengembangkan bakat dan menyalurkan passion mereka dalam bidang jurnalistik.

            “The 6th Journalistic Fair” BEM KM IPB memiliki serangkaian kegiatan yang sudah dimulai pada tanggal 29 Juni kemarin. Bekerja sama dengan ROL to Campus (republika.co.id), terlaksanalah kegiatan yang bertema “Capture Your Story”.

            Nah, tidak hanya itu, tentu masih banyak lagi kegiatan seru lainnya yang sayang untuk kalian lewatkan, yaitu:

            IPB Youth Journalist              : 21-22 September 2013
            Jurnalist Cup and Bar             : 3-4 Oktober 2013
            Puncak Journalistic Fair          : 5 Oktober 2013

            IPB Youth Journalist merupakan kegiatan pelatihan jurnalis untuk kita, para mahasiswa IPB, yang tertarik di bidang: penulisan, fotografi, reporter, desain layout, dan film dokumenter. So, kalian gak akan menyesal untuk datang ke acara ini. Karena semua hal menarik tentang jurnalistik bisa kalian temukan di “The 6th Journalistic Fair”.

            Tema “T6thJF” tahun ini adalah “Eksplorasi Eksotika Pertanian Tropika melalui Media Jurnalistik”. Wah, dari temanya saja sudah kebayang dong gimana serunya nanti acara ini.

            Makanya buat kalian, mahasiswa IPB, yang merasa memiliki passion dan ingin menambah wawasan serta mengembangkan bakat di bidang jurnalistik, jangan ragu-ragu lagi untuk datang ke acara ini. Kami tunggu kehadiran kalian semua bulan September nanti.

Keep following us on: @JournalistcFair and @bemkmipb
           

“I became a journalist to come as close as possible to the heart of the world”, Henry Luce.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar